Show simple item record

dc.contributor.advisorKIRANA, CHANDRA
dc.contributor.authorGUNAWAN, RIFQI LUTHFITO
dc.date.accessioned2022-10-18T02:43:56Z
dc.date.available2022-10-18T02:43:56Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4392
dc.description.abstractDalam hal pelayanan, SAP Express sering kali mendapatkan pengaduan-pengaduan yang diberikan oleh para pelanggan terhadap layanan yang diberikan oleh perusahaan, diantaranya seperti proses pengiriman barang yang lama, barang yang rusak pada saat diterima pelanggan, kurang ramahnya kurir terhadap pelanggan,serta masih banyak lagi yang lainnya. Dengan demikian, sehingga menuntut pihak perusahaan untuk melakukan perubahan dan juga inovasi dengan memanfaatkan teknologi yang sedang berkembang saat ini, yaitu teknologi berbasis android. Inovasi yang diberikan yaitu berupa suatu aplikasi pengaduan yang mana aplikasi ini nantinya bertujuan untuk memudahkan para pelanggan SAP Express dalam melakukan proses pengaduan kepada perusahaan SAP Express. Aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk langsung menyampaikan keluhan melalui aplikasi yang langsung terhubung ke pihak perusahaan. Pengaduan bisa disampaikan kapan dan dimana saja sehingga pelanggan SAP Express tidak perlu datang ke perusahaan. Dengan adanya aplikasi ini dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menyampaikan keluhan atau pengaduannya. Metode yang digunakan dalam aplikasi pengaduan ini adalah model Prototype.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectLAYANAN PENGADUANen_US
dc.titleRANCANG BANGUN APLIKASI LAYANAN PENGADUAN PADA SAP EXPRESS BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0008128901
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1811500118


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record