Show simple item record

dc.contributor.advisorKIRANA, CHANDRA
dc.contributor.authorANDIKA, MENNO
dc.contributor.authorISKANDAR, MAULAN
dc.contributor.authorSASTRA, MUHAMMAD
dc.date.accessioned2023-02-27T04:38:42Z
dc.date.available2023-02-27T04:38:42Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4658
dc.description.abstractPeningkatan kualitas pelayanan publik dapat dicapai dengan perbaikan cepat keluhan dari penyedia layanan (dalam hal ini otoritas) Tingkat pusat dan tingkat daerah. segala bentuk kritik atau keluhan yang disampaikan oleh Community to Agency adalah perbaikan untuk meningkatkan layanan ini. Kantor Desa Air Mesu mengalami kendala dalam memberikan pelayanan pengaduan masyarakat seperti : Kurangnya pelayanan yang dibutuhkan masyarakat. Orang yang ingin mengadu seringkali menghadapi kesulitan karena tidak tahu kemana harus mengadu. Untuk mengatasi masalah tersebut, telah dikembangkan aplikasi layanan pengaduan bass untuk Android. Oleh karena itu, pemerintah memerlukan strategi pengelolaan keluhan yang memudahkan warga untuk melaporkan keluhan. Aplikasi Android ini dapat digunakan oleh pengguna umum untuk menyediakan layanan pengaduan online. Aplikasi tersebut juga memudahkan pihak berwenang untuk mengajukan pengaduan sebagai tanggapan atas pengaduan masyarakat.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI PENGADUANen_US
dc.titleANALISIS DAN PERANCANGAN APLIKASI PENGADUAN MASYARAKAT PADA KANTOR DESA AIR MESU BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.kodeprodi55201


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record