Show simple item record

dc.contributor.advisorHENGKI
dc.contributor.authorARIF, MUHAMMAD
dc.date.accessioned2023-11-15T03:17:03Z
dc.date.available2023-11-15T03:17:03Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4970
dc.description.abstractXinyue Elektronika adalah yang menyediakan berbagai tipe handphone sebagai alat komunikasi. Xinyue elektronika sudah berdiri sejak tahun 2016 di bangka belitung sebagai perusahaan yang mendistribusikan handphone vivo. Dalam menjalankan bisnis smartphone ini banyak melalui kendala dalam mengenalkan produk kepada para konsumen yang dimana mayoritas opini publk sudah banyak menggunakan brand ternama. Tigginya persaingan bisnis yang membuat xinyue elektronika selalu berinovasi dan melakukan pembaruan serta pendekatan kepada para konsumen di lapangan. Penentuan kebutuhan sistem ini berdasarkan model FAST dengan meningkatkan kepuasan pelanggan. Proses bisnis dengan menggunakan strategi marketing dengan memberikan iklan dan pengenalan produk pada konsumen melalui event dan berbagai macam cashback. Dalam perusahaan ini penulis melakukan hal inovatif dengan membuat kemudahan kepada parauser dengan merancang sebuah website untuk pengajuan claim servis dan penanganan after sales dari setiap pembelian produk xinyue elektronika.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectE-SERVICEen_US
dc.titleOPTIMASI E-SERVICE DENGAN MODEL FAST PADA XINYUE ELEKTRONIKA PANGKALPINANGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0207049001
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1522500151


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record