OPTIMASI E-SERVICE DENGAN MODEL FAST PADA XINYUE ELEKTRONIKA PANGKALPINANG
Abstract
Xinyue Elektronika adalah yang menyediakan berbagai tipe handphone sebagai alat komunikasi. Xinyue elektronika sudah berdiri sejak tahun 2016 di bangka belitung sebagai perusahaan yang mendistribusikan handphone vivo. Dalam menjalankan bisnis smartphone ini banyak melalui kendala dalam mengenalkan produk kepada para konsumen yang dimana mayoritas opini publk sudah banyak menggunakan brand ternama. Tigginya persaingan bisnis yang membuat xinyue elektronika selalu berinovasi dan melakukan pembaruan serta pendekatan kepada para konsumen di lapangan. Penentuan kebutuhan sistem ini berdasarkan model FAST dengan meningkatkan kepuasan pelanggan. Proses bisnis dengan menggunakan strategi marketing dengan memberikan iklan dan pengenalan produk pada konsumen melalui event dan berbagai macam cashback. Dalam perusahaan ini penulis melakukan hal inovatif dengan membuat kemudahan kepada parauser dengan merancang sebuah website untuk pengajuan claim servis dan penanganan after sales dari setiap pembelian produk xinyue elektronika.
Collections
- Pengembangan Sistem [1425]