• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 06 LAPORAN MAGANG
    • Laporan Magang BD
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 06 LAPORAN MAGANG
    • Laporan Magang BD
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KEPADA PT. RAYSA JAYA BERSAUDARA

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (1.014Mb)
    BAB I.pdf (475.2Kb)
    BAB II.pdf (713.3Kb)
    BAB III.pdf (831.2Kb)
    BAB IV.pdf (610.7Kb)
    BAB V.pdf (547.7Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (583.6Kb)
    LAMPIRAN.pdf (3.555Mb)
    Date
    2024
    Author
    ALGHIFARI, ABU DZAR
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Praktikan melaksanakan program kerja ( magang) di PT. Raysa Jaya Bersaudara beralamat Jln. Re Martadinata no. 07 pangkal balam 33311. Kegiatan magang ini sudah berjalan selama empat bulan terhitung dari tangal 10 oktober 2023 s.d 08 februari 2024. Tujuan dengan adanya kegiatan magang ( praktek kerja) ini agar supaya bisa mendapatkan pengalaman di dunia kerja nantinya. Serta agar mahasiswa/I dapat meningkatkan wawasan pengetahuan, pengalaman, kemampuan dan keterampilan yang telah didaptkan pada masa perkuliahan. Di samping itu, dari pelaksanaan program magang mendapatkan umpan balik untuk menyempurnakan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan dan pembagunan Dan setelah kegiatan praktek kerja/magang ini selesai, keuntungan yang didapat adalah praktikan memahami cara memahai digital marketing yang dimana Perusahaan ini juga merupakan perusahaan yang bergerak di bidang sipil dan non sipil, digital dan non digital, Dalam era digital seperti sekarang, peran digital marketing telah menjadi sangat penting dalam memengaruhi minat beli konsumen. Perusahaan yang mampu memanfaatkan digital marketing dengan baik dapat meningkatkan visibilitas, membangun hubungan dengan konsumen, dan pada akhirnya, meningkatkan penjualan produk atau layanan mereka. Sebagai seorang magang di departemen pemasaran digital sebuah perusahaan, penulis tertarik untuk menganalisis lebih lanjut tentang pengaruh digital marketing terhadap minat beli konsumen.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5198
    Collections
    • Laporan Magang BD [66]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV