PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KEPADA PT. RAYSA JAYA BERSAUDARA
Abstract
Praktikan melaksanakan program kerja ( magang) di PT. Raysa Jaya Bersaudara
beralamat Jln. Re Martadinata no. 07 pangkal balam 33311. Kegiatan magang ini sudah
berjalan selama empat bulan terhitung dari tangal 10 oktober 2023 s.d 08 februari 2024.
Tujuan dengan adanya kegiatan magang ( praktek kerja) ini agar supaya bisa mendapatkan
pengalaman di dunia kerja nantinya. Serta agar mahasiswa/I dapat meningkatkan wawasan
pengetahuan, pengalaman, kemampuan dan keterampilan yang telah didaptkan pada masa
perkuliahan. Di samping itu, dari pelaksanaan program magang mendapatkan umpan
balik untuk menyempurnakan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan dan pembagunan
Dan setelah kegiatan praktek kerja/magang ini selesai, keuntungan yang didapat adalah
praktikan memahami cara memahai digital marketing yang dimana Perusahaan ini juga
merupakan perusahaan yang bergerak di bidang sipil dan non sipil, digital dan non digital,
Dalam era digital seperti sekarang, peran digital marketing telah menjadi sangat penting
dalam memengaruhi minat beli konsumen. Perusahaan yang mampu memanfaatkan digital
marketing dengan baik dapat meningkatkan visibilitas, membangun hubungan dengan
konsumen, dan pada akhirnya, meningkatkan penjualan produk atau layanan mereka.
Sebagai seorang magang di departemen pemasaran digital sebuah perusahaan, penulis
tertarik untuk menganalisis lebih lanjut tentang pengaruh digital marketing terhadap minat
beli konsumen.
Collections
- Laporan Magang BD [35]