• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • 09. LAPORAN KEWIRAUSAHAAN BD
    • Kewirausahaan Mahasiswa
    • Search
    •   DSpace Home
    • 09. LAPORAN KEWIRAUSAHAAN BD
    • Kewirausahaan Mahasiswa
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 11

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    LAPORAN KEGIATAN KEWIRAUSAHAAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN DESSERTKIE 

    EPRIYANI, RIZKI (ISB ATMA LUHUR, 2024)
    Dessertkie adalah pelaku bisnis kuliner yang menghadirkan konsep inovatif dengan makanan berbahan dasar kue yang telah diubah menjadi hidangan kekinian yang menarik dan lezat. Keunikan Dessertkie tidak hanya terletak ...
    Thumbnail

    LAPORAN KEGIATAN KEWIRAUSAHAAN USAHA 22 STORE 

    FIRDIANSYAH, IMAM (ISB ATMA LUHUR, 2024)
    Usaha dalam bahan masakan dan camilan sedang berkembang pesat, mendorong keputusan untuk mencoba produksi terasi dan keripik seperti keripik pisang dan sukun. Terasi menawarkan peluang yang menguntungkan karena ...
    Thumbnail

    LAPORAN KEGIATAN KEWIRAUSAHAAN DeRiCrave (Kreativitas dalam Setiap Tegukan Teh) 

    RIDWAN (ISB ATMA LUHUR, 2024)
    DeRiCrave, merupakan pelaku bisnis di industri minuman kekinian Teh, yang menghadirkan inovasi dan strategi pemasaran digital sebagai inti dari pendekatan mereka. Dengan mengakui perubahan tren konsumsi dan gaya hidup ...
    Thumbnail

    LAPORAN KEGIATAN KEWIRAUSAHAAN ANALISIS PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN SARANG BURUNG WALET DI DESA PAYUNG 

    SOLEH, ABEDUS (ISB ATMA LUHUR, 2024)
    Penelitian ini berfokus terhadap pemanfaatan digital marketing dalam upaya meningkatkan hasil penjualan sarang burung walet di Desa Payung. Analisis meliputi berbagai aspek yang relevan, termasuk lokasi strategis untuk ...
    Thumbnail

    INOVASI DALAM PERHIASAN, SABUN ALAMI, DAN LILIN AROMATERAPI DALAM MEMASUKI PASAR MODERN YANG DINAMIS 

    RASMAN, IMAN SYAH (ISB ATMA LUHUR, 2025)
    Laporan kegiatan wirausaha ini disusun untuk mendokumentasikan, menganalisa kinerja usaha serta mengindentifikasikan strategi pemasaran yang telah diterapkan serta mengevaluasi pencapaian dalam meningkatkan kualitas ...
    Thumbnail

    TRYA CRAFT & CAKES 

    ARISTANTIA, TRIA (ISB ATMA LUHUR, 2025)
    Trya Craft & Cakes merupakan gabungan dua usaha kecil, yaitu Felossom (kerajinan kawat bulu) dan Nest & Nibble (produksi kue bolu jadul), yang berbasis di Parittiga, Bangka Barat. Usaha ini didirikan untuk menyediakan ...
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KURANGNYA MINAT PEMBELI ES AIK TEBUH (AIR TEBU) UMKM F&B DI PANGKALPINANG 

    PRADUTA, SASTRA (ISB ATMA LUHUR, 2025)
    Laporan ini menyajikan analisis faktor-faktor yang mempengaruhi rendahnya minat pembeli terhadap produk ES AIK TEBUH (Air Tebu) di UMKM F&B di Pangkal Pinang. Meskipun Air Tebu dikenal sebagai minuman sehat dan alami, ...
    Thumbnail

    PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA UNTUK PENINGKATAN JANGKAUAN PASAR DAN PENJUALAN BASO ACI “KAK BOCI” 

    SAPUTRA, MEGI ANDIKA (ISB ATMA LUHUR, 2025)
    Pemanfaatan media sosial telah menjadi strategi utama dalam memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan penjualan bagi usaha Kak Boci. Dengan memanfaatkan platform seperti Instagram, Whatapps dan TikTok, Kak Boci ...
    Thumbnail

    CRYSPILICIOUS (ENAK DAN RENYAH) 

    SUCITIA (ISB ATMA LUHUR, 2025)
    Thumbnail

    STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN LIL.MILK DRINK: OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL SEBAGAI PLATFORM PROMOSI 

    RENALDRI, LILO (ISB ATMA LUHUR, 2025)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi digital marketing yang diterapkan oleh Lil.Milk Drink dalam meningkatkan penjualan melalui optimalisasi media sosial sebagai platform promosi. Metode yang digunakan ...
    • 1
    • 2

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorARISTANTIA, TRIA (1)EPRIYANI, RIZKI (1)FIRDIANSYAH, IMAM (1)HALIZA, NUR (1)PRADUTA, SASTRA (1)RASMAN, IMAN SYAH (1)RENALDRI, LILO (1)RIDWAN (1)SAPUTRA, MEGI ANDIKA (1)SOLEH, ABEDUS (1)... View MoreSubjectDIGITAL MARKETING (6)LAPORAN WIRAUSAHA (1)PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA (1)PEMASARAN DIGITAL (1)SABUN ALAMI (1)WIRAUSAHA (1)... View MoreDate Issued2025 (7)2024 (4)Has File(s)
    Yes (11)

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV