Browsing Laporan Magang BD by Title
Now showing items 39-58 of 66
-
OPTIMALISASI PELAYANAN ADMINISTRASI UPT PASAR DALAM PENGELOLAAN PASAR DI KOTA PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2025) -
OPTIMALISASI PELAYANAN DAN PENINGKATAN STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI DIGITALDI TOKO MDK BINGKAI
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Laporan ini disusun untuk menggambarkan pengalaman magang yang dilakukan di Toko MDK Bingkai, dengan tujuan untuk memahami penerapan konsep bisnis digital dalam industri kreatif, khususnya dalam bidang pengeditan foto ... -
OPTIMALISASI PENJUALAN IKLAN SOSIAL MEDIA MENGGUNAKAN STARTEGI BUNDLING PADA ADVERTISING DIVISION DI PT BANGKA MEDIA GRAFIKA
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Perkembangan teknologi digital telah mengubah lanskap industri media, termasuk strategi pemasaran dan periklanan. PT Bangka Media Grafika, yang lebih dikenal sebagai Bangka Pos, menghadapi tantangan dalam mengoptimalkan ... -
OPTIMALISASI PROMOSI PARIWISATA MELALUI INFOGRAFIS DAN DESAIN SOSIAL MEDIA PADA DINAS PARIWISATA KOTA PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Pariwisata merupakan salah satu sektor yang memiliki potensi besar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, termasuk di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Namun, rendahnya jumlah kunjungan wisatawan ... -
OPTIMASI ADMIN DAN PENJUALAN PADA PT.DJARUM PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Laporan magang ini membahas tentang optimasi administrasi dan penjualan di PT. Djarum pangkalpinang. Tujuan dari kegiatan magang ini adalah untuk meningkatkan efisiensi administrasi serta mengoptimalkan strategi penjualan ... -
OPTIMASI KEUANGAN DAN AKUNTANSI SUMBER JADI GROUP PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Dalam Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya pelaksanaan kegiatan program magang mahasiswa dan kinerja pegawai yang berada di Perusahaan Sumber Jadi Group. Laporan Praktik Kerja Lapangan ini dibuat sebagai gambaran ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PERKANTORAN DALAM MENGELOLA DATA KARYAWAN YANG ADA DI PERKEBUNAN KELAPA SAWIT PT. BUMI PERMAI LESTARI BUKIT PERAK ESTATE
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Kegiatan praktik magang dalam jenjang pendidikan seperti perguruan tinggi memiliki peran penting terhadap kegiatan mahasiswa seperti kegiatan praktik ataupun awal kegiatan dalam memasuki dunia pekerjaan langsung bagi ... -
PELAYANAN PENGGUNA DATA DAN ANALISIS DATA BADAN PUSAT STATISTIK PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Selama magang di Badan Pusat Statistik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terdapat beberapa pekerjaan dan kegiatan yang dilakukan. Pekerjaan yang di lakukan seperti membuat tabel, merapikan tabel, mencari data yang ... -
PEMANFAATAN MEDIA DIGITAL PADA LINGKUP HUMAS PROMOSI DAN INFORMASI DI KAMPUS INSTITUT SAINS DAN BISNIS ATMA LUHUR PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Laporan magang ini bertujuan untuk merinci dan menganalisis pemanfaatan media digital di bidang Humas promosi dan informasi di Kampus Institut Sains dan Bisnis Atma Luhur Pangkalpinang. Tujuan utama penulisan adalah ... -
PEMASARAN PEMDES MENDUYUNG BERKAH BERSATU DESA AIR MENDUYUNG KEC. SIMPANG TERITIP
(ISB ATMA LUHUR, 2025) -
PEMASARAN PRODUK KARTU IM3 SEBAGAI DIRECT SALES FORCE (DSF) PADA PT. INDOSAT OOREDOO HUTCHISON (IM3)
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Laporan magang ini memberikan gambaran tentang pengalaman penulis selama menjalani magang di Indosat Ooredoo. Sebagai seorang sales force, penulis terlibat dalam kegiatan pemasaran dan penjualan produk telekomunikasi, ... -
PEMBAYARAN TAGIHAN HUTANG MELALUI APLIKASI VENDOR INVOICING PORTAL PADA PT.PLN (PERSERO) UP3 BANGKA
(ISB ATMA LUHUR, 2024)PT. PLN (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang penyediaan tenaga listrik, mulai dari mengoperasikan pembangkit listrik hingga menyalurkan tenaga listrik ke masyarakat di seluruh ... -
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ( CRM ) DI RUANG PELAYANAN PERUMDA AIR MINUM TIRTA BANGKA
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Pendidikan kurikulum Merdeka belajar-Kampus Merdeka (MBKM) telah memberikan kebebasan kepada mahasiswa serta fleksibel dalam menentukan jalur belajar merdeka. Dan untuk mahasiswa di semester tujuh program studi bisnis ... -
PENERAPAN STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN LAYANAN POSAJA DI PT. POS INDONESIA CABANG PANGKALPINANG 33100
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Jasa pengiriman setiap perusahaan memiliki keunggalan, terutama dalam teknologi informasi yang ada, menjadikan perusahaan jasa pengiriman dapat lebih baik. Untuk menunjukkan eksistensinya, PT Pos Indonesia mengembangkan ... -
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KEPADA PT. RAYSA JAYA BERSAUDARA
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Praktikan melaksanakan program kerja ( magang) di PT. Raysa Jaya Bersaudara beralamat Jln. Re Martadinata no. 07 pangkal balam 33311. Kegiatan magang ini sudah berjalan selama empat bulan terhitung dari tangal 10 oktober ... -
PENGARUH SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MELAKUKAN KEGIATAN PENGELOLAAN KEARSIPAN DI PT TIMAH Tbk
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Aktivitas suatu unit kerja dalam menciptakan arsip secara terus menerus sejalan dengan seberapa besar aktivitas unit kerja itu berlangsung. Semakin tinggi aktivitas PT TIMAH Tbk itu berjalan maka semakin besar arsip yang ... -
PENGELOLAAN ADMINISTRASI DAN LAYANAN PASIEN DI PRAKTEK DOKTER SPESIALIS KULIT DAN KELAMIN, DOKTER SHINTA RAHMAYANI, s.p.kk
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Praktek dokter spesialis kulit dan kelamin memiliki peran krusial dalam diagnosis dan pengobatan kondisi yang memengaruhi kulit, rambut, kuku, serta penyakit menular seksual. Seiring meningkatnya kesadaran masyarakat ... -
PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF DI DINAS PARIWISATA KABUPATEN BELITUNG
(ISB ATMA LUHUR, 2025)