Browsing E-Commerce by Title
Now showing items 79-98 of 238
-
PENERAPAN MODEL FAST PADA E-COMMERCE ACING GROSIR PANGKALPINANG BERBASIS WEB
(ISB ATMA LUHUR, 2021)Acing Grosir Merupakan salah satu tempat pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari dimana sangat dibutuhkan bagi masyarakat PangkalPinang. Hal ini terlihat bertambah besarnya minat masyarakat PangkalPinang terhadap pola yang ... -
PENERAPAN MODEL FAST PADA E-COMMERCE ALAN GALLERY BERBASIS WEB`
(ISB ATMA LUHUR, 2021)Perkembangan teknologi informasi saat ini sudah semakin pesat dan cepat, tidak terkecuali pada bidang penjualan barang ritel. Kebutuhan akan informasi (pengetahuan) sebagai pendukung dalam membuat solusi bisnis, dan dukungan ... -
PENERAPAN MODEL FAST PADA E-COMMERCE ARGA TANI PARIT 3 JEBUS BERBASIS WEB
(ISB ATMA LUHUR, 2021)ARGA TANI yang berada di Desa Air Gantang Kecamatan Parit 3,Menjual berbagai macam bibit tanaman unggul yang sangat bermanfaat bagi petani yang ada diseputaran Bangka Belitung, bibit yang dijual adalah bibit-bibit pilihan ... -
PENERAPAN MODEL FAST PADA E-COMMERCE BABEL MART PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2021)Babel Mart PangkalPinang adalah minimarket yang bergerak dibidang Retail dan perdagangan barang-barang kebutuhan sehari-hari,sembako dan peralatan lainnya. Perusahaan ini melakukan penjualan secara langsung dan Online ... -
PENERAPAN MODEL FAST PADA E-COMMERCE BLUENOSE STORE PANGKALPINANG BERBASIS WEB
(ISB ATMA LUHUR, 2021)Bluenose Store Merupakan usaha yang bergerak di bidang fashion yang berdiri sejak tahun 2015. Sebelum didirikannya butik tersebut, jenis usaha yang dijalankan oleh usaha masih online shop via media social yang berjual ... -
PENERAPAN MODEL RAD PADA SISTEM INFORMASI E-COMMERCE: STUDI KASUS RYAN MOTOR
(ISB ATMA LUHUR, 2021)Ryan Motor adalah toko yang bergerak di bidang spare part yang berada di Pangkalpinang sejak tahun 2003. Dalam menjalankan usahanya, Ryan Motor mengalami berbagai masalah, yaitu terbatasnya dalam memasarkan produk, belum ... -
PENERAPAN MODEL WATERFALL PADA SISTEM INFORMASI E-COMMERCE BUTIK RIZKI CLOTHING BERBASIS WEB
(ISB ATMA LUHUR, 2022)Butik Rizki Clothing belum mempunyai website untuk pembelian atau pemesanan produk, dengan adanya media informasi Proses pembelian produk masih dil-akukan secara manual yaitu konsumen harus datang langsung ke butik Rizki ... -
PENERAPAN SISTEM E-COMMERCE SEBAGAI SARANA PROMOSI PADA TOKO MAINAN PUTRI PANGKAL PINANG MENGGUNAKAN MODEL RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD)
(STMIK ATMA LUHUR, 2021)ABSTRAKSI Toko Mainan Putri adalah suatu usaha penjualan produk mainan anak – anak. Kendala dari toko yaitu promosi yang dilakukan melalui halaman media sosial, sehingga masih kurang efektif dalam memperluas pemasaran dan ... -
PENERAPAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PRODUK DRW SKINCARE PANGKALPINANG MENGGUNAKAN MODEL FAST
(ISB ATMA LUHUR, 2022)Drw Skincare merupakan produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai jenis masalah kulit yang sering dialami. Sekarang ini perkembangan Teknologi Informasi sudah semakin berkembang dengan ini maka akan semakin mendorong ... -
PENGEMBANGAN APLIKASI PENJUALAN BERBASIS E-COMMERCE PADA TOKO SEMBAKO ASIONG MENGGUNAKAN MODEL FAST
(ISB ATMA LUHUR, 2020)Toko Sembako Asiong adalah toko sembako yang bergerak dipenjualan barang-barang sembako. Dalam melakukan usaha ini, toko sembako tersebut mengalami beberapa kendala seperti, permasalahan dalam penjualannya, karena masih ... -
PENGEMBANGAN APLIKASI E-COMMERCE PADA BUTIK TIO ANDRA FASHION PANGKALPINANG DENGAN METODE RAD
(ISB ATMA LUHUR, 2020)Butik Tio Andra Fashion Pangkalpinang berlokasi di BTC, Lantai dasar Blok A Nomor 73-74, Pangkalpinang Bangka Belitung. Butik Tio Andra Fashion berdiri pada tanggal 1 oktober 2010. Penjualan secara konvensional dalam bentuk ... -
PENGEMBANGAN E-COMMERCE DENGAN KONSEF FAST PADA PONDOK SAMBEL SS PANGKALPINANG
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Penelitian ini mengambil judul tentang pengembangan E–Commerce dengan konsep FAST pada pondok sambel ss Pangkalpinang. E–Commerce sebagai media Penjualan Online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengembangkan ... -
PENGEMBANGAN E-COMMERCE DENGAN MODEL FAST (FRAMEWORK THE APPLICATION OF SYSTEM THINKING) PADA TAJAK BUTIK PANGKALPINANG
(STMIK ATMA LUHUR, 2019)Tajak Butik merupakan usaha yang bergerak di bidang Fashion. Tajak Butik belum mempunyai website untuk pembelian atau pemesanan produk, proses pembelian produk masih dilakukan secara manual yaitu konsumen harus datang ... -
PENGEMBANGAN E-COMMERCE KEMPELANG USAHA RUMAHAN IBU LIZA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL FAST
(ISB ATMA LUHUR, 2023)Kempelang ibu liza melakukan promosi melalui media sosial seperti facebook, wahtsapp dan instagram yang disebarluaskan melalui postingan yang dibagikan Postingan yang dibagikan melalui media sosial dirasa belum efektif ... -
PENGEMBANGAN E-COMMERCE MERCHANDISE KHAS BANGKA BELITUNG PADA TOKO SETAL MENGGUNAKAN MODEL FAST
(ISB ATMA LUHUR, 2022)Distro Setal didirikan sejak tahun 2016 di Pangkalpinang. Distro Setal merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produk merchandise. Produk yang ditawarkan beraneka ragam seperti baju, jaket, topi dan lain-lain. Selama ... -
PENGEMBANGAN E-COMMERCE PADA GLORY PET SHOP PANGKALPINANG MENGGUNAKAN MODEL FAST
(ISB ATMA LUHUR, 2021)Glory Pet Shop merupakan salah satu usaha yang bergerak dibidang penjualan perlengkapan hewan peliharaan. Glory Pet Shop mempunyai toko offline yang beralamatkan Jl. Kampung Melayu No.299, Bukit Merapin, Pangkalpinang, ... -
PENGEMBANGAN E-COMMERCE PADA TOKO LENY JATI FURNITURE PANGKALPINANG DENGAN MODEL RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD)
(ISB ATMA LUHUR, 2021)Leny Jati Furniture merupakan salah satu toko yang menyediakan barang furniture seperti meja, kursi, sofa, tempat tidur dan lain sebagainya. Proses pembelian, masih harus datang langsung ke toko, kesulitan melakukan ... -
PENGEMBANGAN E-COMMERCE PADA YN COLLECTION PANGKALPINANG BERBASIS WEB DENGAN MODEL FAST
(ISB ATMA LUHUR, 2021)YN Collection merupakan usaha yang bergerak dalam bidang fashion untuk wanita. YN Collection dibangun sendiri oleh pemilik pada tanggal 5 Desember 2019. Permasalahan pada YN Collection pemesanan barang belum terdukung oleh ... -
PENGEMBANGAN E-COMMERCE PRODUK HIJAB BERBASIS MODEL FAST PADA NDSHOOP
(STMIK ATMA LUHUR, 2019)NDshoop adalah yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion hijab wanita. NDshoop merupakan usaha mandiri yang dirintis sendiri dari kecil. Sejak owner dari SMA hingga sekarang sampai kuliah semester akhir. Dalam menjalankan ... -
PENGEMBANGAN SISTEM E-COMMERCE PADA TADASHI STORE PANGKALPINANG BERBASIS WEB
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Tadashi Store Pangkalpinang berlokasi di Jl. Kh. Abdurahman Siddik, taman sari gedung nasional , Pangkalpinang Bangka Belitung. Tadashi Store Pangkalpinang berdiri pada tanggal 11 Februari 2018. Penjualan secara konvensional ...