Browsing E-Commerce by Title
Now showing items 55-74 of 238
-
OPTIMASI E-COMMERCE MENGGUNAKAN MODEL FAST PADA RM. PUNDOK CABIK PANGKALPINANG
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)RM. Pundok Cabik merupakan sebuah usaha pribadi yang bergerak dibidang kuliner sejak tahun 2016 hingga sekarang. Proses transaksi yang dilakukan masih menggunakan transaksi manual, dimana proses pemesanan hanya dapat ... -
OPTIMASI E-COMMERCE PADA ANGKRINGAN KOPI JOSS PANGKALPINANG BERDASARKAN KONSEP FRAMEWORK FAST
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Optimasi E-commerce merupakan suatu cara yang dilakukan untuk memberikan hasil yang terbaik yang diinginkan pada Angkringan Kopi Joss daerah Pangkalpinang. Saat ini kegiatan operasional tersebut masih manual. Hal ini ... -
OPTIMASI E-COMMERCE PADA CV. ABAH COPY CENTRE DENGAN FRAMEWORK FAST
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)CV.Abah Copy Centre belum mempunyai e-commerce, alat tulis kantor masih dilakukan secara manual sehingga mempersulit konsumen dalam pemesanan alat tulis kantor. Hal tersebut menyebabkan ketidakpuasan konsumen terhadap ... -
OPTIMASI E-COMMERCE PADA IKM SADAKI BELILIK BANGKA TENGAH MENGGUNAKAN MODEL FAST (Framework for the Application of System Thinking)
(STMIK ATMA LUHUR, 2019)IKM SADAKI adalah industri kecil menengah yang berada di desa Belilik kecamatan Namang Bangka Tengah, SADAKI kepanjangan dari kata Salam Dari Kite. Dalam kegiatan penjualan yang ada pada IKM SADAKI masih terdapat beberapa ... -
OPTIMASI E-COMMERCE PADA MATERIAL STORE PANGKALPINANG DENGAN MODEL FRAMEWORK FOR APPLICATION SYSTEM THINKING (FAST)
(ISB ATMA LUHUR, 2020)Penelitian ini mengambil judul Optimasi E-Commerce pada Material Store pangkalpinang dengan model (Framework for Application System Thinking) FAST. E-Commerce sebagai media penjualan online. Saat ini kegiatan oprasional ... -
OPTIMASI E-COMMERCE PADA NAYN COLLECTION PANGKALPINANG DENGAN MODEL FAST
(STMIK ATMA LUHUR, 2019)Nayn Collection adalah suatu bidang usaha yang bergerak dalam penjualan busana dan perlengkapan hijab. Nayn collection melakukan penjualan secara langsung dan online tetapi, tidak mempunyai website dan metode pembayaran ... -
OPTIMASI E-COMMERCE PADA RUMAH RUQYAH PANGKALPINANG DENGAN MODEL RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD)
(ISB ATMA LUHUR, 2020)Rumah Ruqyah Pangkalpinang telah berdiri sejak tahun 2013, usaha ini bergerak di bidang distribusi dan penjualan produk-produk herbal ke seluruh kota dan daerah di provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Seiring perluasan ... -
OPTIMASI E-COMMERCE PADA TOKO M LUSY PANGKALPINANG DENGAN MODEL FAST
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Optimasi E-commerce merupakan suatu cara yang dilakukan untuk memberikan hasil yang terbaik yang diinginkan pada Toko M Lusy Area Bangka. Saat ini kegiatan operasional tersebut masih manual. Hal ini menyebabkan sering ... -
OPTIMASI E-COMMERCE PADA TOKO MITRA TANI DESA SEMULUT MENGGUNAKAN MODEL FRAMEWORK FOR APPLICATION SYSTEM THINKING (FAST)
(ISB ATMA LUHUR, 2021)Penelitian ini mengambil judul Optimasi E-Commerce pada Toko MITRA TANI Desa Semulut menggunakan model (Framework for Application System Thinking) FAST. E-Commerce sebagai media penjualan online. Saat ini kegiatan ... -
OPTIMASI E-COMMERCE UNTUK MENIGKATKAN PEMASARAN PRODUK PADA CV.SHINTA UTAMA MENGGUNAKAN MODEL RAD
(ISB ATMA LUHUR, 2020)CV.Shinta Utama adalah sebuah usaha keluarga yang membuat perabotan ,menjual perabotan rumah tangga dan dapat mendesain ruangan yang berkualitas, terlengkap dengan harga bersaing. Dalam kegiatan penjualan dan pemasaran ... -
OPTIMASI E-COMMERCE UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN HERBALIFE PADA CLUB SITI DENGAN MODEL FAST
(ISB ATMA LUHUR, 2020)Club Siti merupakan tempat penjualan berbagai produk Herbalife atau makanan pengganti nasi. Tujuan Club Siti yaitu untuk memberi solusi supaya hidup sesorang tersebut agar menjaga stamina dan kesehatan tubuh mereka. Tidak ... -
OPTIMASI E-COMMERCE UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK PAKAIAN PADA OLSHOP ZAHRY MENGGUNAKAN MODEL FAST
(ISB ATMA LUHUR, 2022)Olshop Zahry adalah usaha online yang menjual bermacam- macam produk pakaian yang memiliki harga terjangkau dan kualitas yang baik. Dalam penjualan ini masih banyak yang belum tahu dengan olshop zahry karena kurangnya ... -
OPTIMASI E-COMMMERCE HARDWARE INDOVISION PANGKALPINANG DENGAN KONSEP MODEL FAST
(STMIK ATMA LUHUR, 2018) -
OPTIMASI KONSEP E-COMMERCE MENGGUNAKAN MODEL FRAMEWORK FOR THE APPLICATION OF SYSTEM THINKING (FAST) STUDI KASUS TOKO S2 COMPUTER
(ISB ATMA LUHUR, 2020)Tujuan penelitian ini adalah merancang sebuah sistem informasi berbasis e-commerce pada Toko S2 Computer untuk membantu dan meningkatkan penjualan agar dapat melakukan pemesanan secara online dan memberikan informasi produk ... -
OPTIMASI SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA WULAN SHOP PANGKALPINANG MENGGUNAKAN MODEL FAST
(ISB ATMA LUHUR, 2021)Wulan Shop adalah usaha pribadi yang bergerak pda bidang penjualan pakian wanita. Wulan shop memiliki masalah yaitu : dalam proses pemesanan masih dilakukan dengan cara pelanggan datang langsung ke tempat Wulan Shop dan ... -
OPTIMASI SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN LKP CIPSI PANGKALPINANG BERBASIS WEB DENGAN MODEL FRAMEWORK FOR APPLICATION SYSTEM THINKING (FAST)
(ISB ATMA LUHUR, 2020)Berkaitan dengan pegawai berhak mendapatkan gaji berdasarkan peraturan dan ketentuan yang berlaku. Pegawai sangat sensitif jika terdapat kesalahan atau ketidak wajaran yang berkaitan dengan gaji. Dengan banyaknya kemudahan ... -
PEMANFAATAN E-COMMERCE PADA JOYUN SNACK PANGKALPINANG MENGGUNAKAN MODEL FRAMEWROK FOR THE APPLICATION OF SYSTEM THINKING (FAST)
(ISB ATMA LUHUR, 2023)JoYun Snack merupakan salah satu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang beralamat di Jl.Rustam Effendi, Kelurahan Selindung Baru, Kecamatan Gabek, Pangkalpinang. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah utuk mengetahui ... -
PENERAPAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA BISNIS UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL FAST
(ISB ATMA LUHUR, 2020)E-Commerce merupakan salah satu konsep yang cukup berkembang dalam bidang teknologi informasi. E-Commerce memberikan banyak kemudahan jika dibandingkan dengan konsep belanja yang konvensional, diantaranya semua informasi ... -
PENERAPAN E-COMMERCE MENGGUNAKAN OOAD PADA TOKO BATIK LAFANTAS
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Tujuan dari penelitian ini adalah membuat sebuah website toko online yang dapat digunakan untuk membantu pelaku usaha dalam mempromosikan produk kepada konsumen, sehingga dapat meningkatkan penjualan dan memasarkan produk ... -
PENERAPAN E-COMMERCE PADA PONDOK RIAS SEPTA BATURUSA SEBAGAI MEDIA PROMOSI DENGAN MODEL FAST
(ISB ATMA LUHUR, 2021)Wedding organizer merupakan salah satu aspek yang berperan penting dalam mewujudkan keinginan para calon pengantin yang menginginkan suatu acara yang berkesan sekali seumur hidup, salah satu nya, ialah ...